Saturday 26 March 2016

''CARA TAHAPAN MEMULAI BISNIS ONLINE''

langkah langkah cara memulai bisnis online tentunya sobat membutuhkannya kan disini saya akan menjelaskannya. berikut tahapan yang harus sobat ketahui sebelum memulai bisnis online. berikut langkahnya:

1. pertama sobat harus memiliki akun email seperti email google. klo belum punya sobat bisa bikin dulu disitu. pergi ke www.gmail.com di tab browser sobat dan sign up ataw daftar setelah itu isi data lengkap sobat.

2. kedua sobat harus harus memiliki akun rekening online seperti paypal, payja, payonner, ebay dll tapi sobat pilih salah satu klo menurut saya sobat pilih akun paypal karena rata rata umumnya di bisnis online mereka menggunakan paypal untuk pembayaran kpd anggota. jikalau sobat belum pun
ya sobat bikin dulu di disitu. pergi ke www.paypal.com di tab browser sobat dan sign up ataw daftar setelah itu isi data lengkap sobat sesuai ktp terus harus sama dengan data rekening bank nasional sobat seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI dll.

3. ketiga sobat harus memiliki no rekening bank nasional seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI dll. rekening ini sobat tau ga buat apa????????? ini untuk menyalurkan uang dari rekening paypal ke rekening bank nasional sobat'' begitu sobat. biasanya uang dari paypal macam mata uang luar negri tapi tenang sobat paypal akan merupiahkan mata uang tersebut jikalau sobat sudah mengalihkan ataw mentransfer ke rekening bank nasional sobat tapi tentunya sobat yang menukarkan mata uang tsb di akun paypal sobat.

4. keempat sobat bisa memulai bisnis online. sobat bisa cari daftar bisnis online di google. begitu sobat semoga bermanfaat maafkan klo ada ke

salahan kata saya yang kurang berkenan di hati sobat.

0 komentar: