Saturday 2 April 2016

''CARA MEMASANG / MEMASUKAN FOTO DI JUDUL POSTINGAN BLOG''

cara memasang poto di judul postingan blog memang sangat mudah bagi yang sudah menguasai seluk beluk blogspot namun sebaliknya bagi yang awam ataw bagi sobat yang newbie seperti saya ini ataw yang baru mengenal dunia blog, memang sangat penting memasang poto di judul postingan blog karena itu akan mempengaruhi tampilan blog agar terlihat rapi dan enak di pandang pengunjung blog sobat. ok sobat sudah pengen tau kan? langsung aja berikut cara memasang poto di judul postingan blog :

1. pertama sobat masuk di dasbor blogger lalu masuk ke tulis postingan sudah tau kan? lalu klik gambar gunung posisinya di samping kanan kata link. lihat gambar dibawah supaya sobat lebih paham

 nah sobat tinggal klik aja lalu akan muncul halaman add images. lalu sobat pilih file masuk ke data disc d ataw c di pc sobat, tergantung sobat naro file foto dimana, pilih potonya lalu klik save setelah terupload sobat klik add selected. seketika itu juga foto akan terpasang di postingan sobat.

setelah itu klik lihat blog! judul postingan sudah ada potonya. sudah deh sobat sudah berhasil memasang poto di judul postingan. bagi sobat yang belum paham silakan isi komen dibawah ini saya akan senantisa membalas. 

semoga berhasil.

0 komentar:

Post a Comment