Wednesday 6 April 2016

'' CARA MENGATASI SUARA / SOUND DI LAPTOP / KOMPUTER''


cara mengatasi Tidak ada suara dari Speaker eksternal pada komputer Dell Desktop

Artikel ini memberikan informasi tentang cara memecahkan masalah ada suara dari Speaker eksternal pada komputer Dell Desktop

Daftar Isi:

pengantar
Periksa Power dan Kabel
Re-kursi Kabel Audio
Periksa Tingkat Volume
Periksa Device Driver
Jalankan Diagnostik
Ulangi pemasangan Sound Card
1. Perkenalan

Jika Anda tidak dapat mendengar suara atau audio dari speaker eksternal ketika mereka terhubung ke komputer Dell Desktop Anda, coba langkah yang berbeda dijelaskan di bawah untuk mencoba dan mengatasi masalah Anda.

Kembali ke atas

2. Power Periksa dan Kabel

Verifikasi speaker diaktifkan dan LED daya menyala.

Jika tidak ada tombol power yang terpisah, putar volume cepat karena hal ini juga dapat digunakan untuk daya pada speaker.

Jika speaker masih tidak menerima daya, pasang kembali kabel listrik ke speaker.

Memverifikasi Ac Adapter tersambung dengan aman ke soket daya listrik. Jika Adapter terhubung ke sebuah blok ekstensi, menghapus dari ekstensi dan terhubung langsung ke soket daya listrik.

Mengganti Ac Adapter dengan adaptor bekerja diverifikasi dari model dan jenis yang sama, jika tersedia.

CATATAN: Beberapa pembicara mendapatkan listrik dengan menggunakan kabel USB bukan adaptor AC. Pastikan bahwa komputer dinyalakan, dan mencoba port USB yang berbeda, jika tersedia. Kedua kabel USB dan kabel audio harus terhubung untuk speaker berfungsi dengan benar.
Kembali ke atas

3. Re-kursi Kabel Audio


Verifikasi audio kabel yang terhubung ke komputer.
Re-kursi kabel audio masuk ke komputer dan pergi ke speaker.
Periksa apakah komputer memiliki kartu suara di sebuah slot ekspansi, atau jika audio yang terintegrasi yang digunakan. Sebuah kartu suara add-in biasanya akan mengambil prioritas.
Pastikan kabel audio terhubung ke port yang benar.


Untuk Integrated Audio (port audio tersambung ke Motherboard), kabel Audio pergi ke speaker harus dihubungkan ke Line Out pelabuhan (Disorot dengan kotak merah di atas), di bagian belakang sistem.
Periksa tidak ada headphone yang terhubung ke komputer baik di depan atau port belakang, yang akan menonaktifkan audio pergi ke speaker.
Jika tersedia, cobalah set speaker atau headphone bekerja untuk menguji apakah suara datang dari baik pelabuhan, dan juga menguji speaker atau headphone pada sistem lain yang diketahui bekerja.
CATATAN:
Jika kartu ekspansi sedang digunakan, pastikan bahwa kabel terpasang ke port pada kartu suara dan BUKAN audio yang terintegrasi.
Stereo Speaker: Sebuah kabel tunggal menghubungkan ke jack output, yang biasanya dalam warna hijau muda.
5.1 Surround: Tiga kabel terhubung ke kode warna jack; Oranye / kuning (pusat dan subwoofer), Hijau (depan kiri dan kanan) dan Black (Belakang kiri dan kanan). Jika kartu suara tidak memiliki yang sesuai jack, kabel splitter harus digunakan untuk menghubungkan ketiga dengan jack stereo output.
7.1 Surround: Empat kabel terhubung ke kode warna jack. Kabel menghubungkan cara yang sama seperti 5.1 surround, dengan penambahan kabel putih atau abu-abu untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan saluran.
Kembali ke atas

4. Tingkat Periksa Volume

Verifikasi volume tidak diredam dengan memeriksa ikon Volume Control pada taskbar.


Klik kanan pada ikon Suara pada taskbar dan pilih perangkat Playback.


Pastikan perangkat Speaker / Headphone memiliki centang hijau yang menunjukkan perangkat diaktifkan dan siap untuk digunakan. (A panah bawah merah menunjukkan bahwa tidak ada perangkat yang terpasang)


Sorot perangkat dan pilih Configure untuk mengubah jenis setup speaker yang telah diinstal. (Anda tidak dapat mengkonfigurasi headphone, hanya speaker)
Klik kanan pada ikon perangkat dan pilih Test untuk menguji audio pada perangkat ini, nada pendek dimainkan kembali.
Arahkan ke Tab Komunikasi dan pilih opsi yang benar untuk perangkat Anda.
Klik kanan pada Speaker / icon Headphone dan pilih Properties.
Periksa setiap tab, General, Levels, Perangkat dan Advanced dan pastikan opsi ditetapkan untuk pengaturan yang Anda inginkan.


Kembali ke atas

5. Periksa Device Drivers

Arahkan ke Device Manager dan memverifikasi driver Suara tidak cacat:
Klik Start dan kemudian "klik kanan" My Computer atau Computer (XP, Vista, Win 7). Pilih Properties.
Pada panel kiri, Pilih Device Manager.
Untuk Windows 8 dan 10, klik kanan pada tombol Start dan pilih Device Manager
Arahkan ke "Sound, video dan pengendali permainan", dan memperluas bagian.
Pastikan tidak ada driver dengan Palang Merah (X) atau tanda Penjelasan Kuning (!)
Jika ada, silakan arahkan ke www.dell.com/support/drivers dan download driver terbaru untuk sistem Anda.
"Klik kanan" masing-masing perangkat dan pastikan tidak dinonaktifkan. Sebuah perangkat dinonaktifkan akan menampilkan panah hitam ke bawah pada ikon perangkat.
Kembali ke atas

6. Diagnostik Run

Jalankan Diagnostik DirectX

Jalankan alat DirectX Diagnostics.
Pilih Start dan masukkan dxdiag ke dalam kotak pencarian.
Pilih dxdiag.exe yang akan membuka jendela alat DirectX Diagnostic.
Pilih Suara 1 & kemudian Suara 2
Setiap kesalahan akan ditampilkan di Catatan kotak bawah.


Menjalankan Diagnostik Dell online

Jalankan alat Dell online Diagnostik.
Mengacu pada Situs Dukungan Dell dan menjalankan Dell Diagnostics Online, link ini akan membawa Anda ke sana: Dell Diagnostics Online.
Masukkan Tag Servis Anda, untuk pengalaman yang lebih pribadi.
Pilih Pilih tab tes diagnostik, gulir ke bawah dan menempatkan tanda centang di kotak kartu suara
Pilih Perangkat Uji Dipilih
Mengambil catatan dari setiap kesalahan yang kembali dari diagnosa dan memberikannya kepada Anda Dell Teknis Representative
CATATAN: Untuk informasi lebih lanjut tentang Dell Diagnostics Online, lihat artikel berikut:
Cara menggunakan alat diagnostik Dell Online untuk memecahkan masalah PC Dell Anda
Kembali ke atas

7. Kartu Suara Pasang kembali

Jika sistem Anda menggunakan kartu ekspansi untuk suara, ini dapat kembali duduk untuk memastikan itu terhubung dengan benar ke sistem. Langkah-langkah di bawah ini akan membawa Anda melalui proses ini atau alternatif menonton video kami di bawah ini merinci pengganti kartu video yang akan menunjukkan langkah-langkah yang sama diperlukan. (Catatan: Video ini hanya dalam bahasa Inggris).

Selama instalasi atau penghapusan perangkat keras selalu memastikan semua data didukung dengan benar.
Lepaskan kabel telepon, jaringan, atau USB dari komputer.
Lepaskan komputer dan semua perangkat yang terpasang dari outlet listrik.
Lepaskan penutup sistem.
Putar tab rilis pada kait penahan kartu ke atas
Perlahan tarik tuas pelepas dari kartu PCIe x16 sampai Anda melepaskan tab penahan dari penyok di kartu, dan kemudian lepaskan kartu dan keluar dari konektor dan lepaskan dari sistem.
Angkat kartu ekspansi PCI dan keluar dari konektor dan lepaskan dari sistem.
Membalikkan prosedur di atas untuk mereparasi Kartu Suara kembali ke dalam sistem memastikan menghubungkan tegas dengan port PCIe pada Motherboard.
Re-duduk add di kartu
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Tentang Google TerjemahanKomunitasSelulerT
pengantar
Periksa Power dan Kabel
Re-kursi Kabel Audio
Periksa Tingkat Volume
Periksa Device Driver
Jalankan Diagnostik
Ulangi pemasangan Sound Card
1. Perkenalan

Jika Anda tidak dapat mendengar suara atau audio dari speaker eksternal ketika mereka terhubung ke komputer Dell Desktop Anda, coba langkah yang berbeda dijelaskan di bawah untuk mencoba dan mengatasi masalah Anda.

Kembali ke atas

2. Power Periksa dan Kabel

Verifikasi speaker diaktifkan dan LED daya menyala.

Jika tidak ada tombol power yang terpisah, putar volume cepat karena hal ini juga dapat digunakan untuk daya pada speaker.

Jika speaker masih tidak menerima daya, pasang kembali kabel listrik ke speaker.

Memverifikasi Ac Adapter tersambung dengan aman ke soket daya listrik. Jika Adapter terhubung ke sebuah blok ekstensi, menghapus dari ekstensi dan terhubung langsung ke soket daya listrik.

Mengganti Ac Adapter dengan adaptor bekerja diverifikasi dari model dan jenis yang sama, jika tersedia.

CATATAN: Beberapa pembicara mendapatkan listrik dengan menggunakan kabel USB bukan adaptor AC. Pastikan bahwa komputer dinyalakan, dan mencoba port USB yang berbeda, jika tersedia. Kedua kabel USB dan kabel audio harus terhubung untuk speaker berfungsi dengan benar.
Kembali ke atas

3. Re-kursi Kabel Audio


Verifikasi audio kabel yang terhubung ke komputer.
Re-kursi kabel audio masuk ke komputer dan pergi ke speaker.
Periksa apakah komputer memiliki kartu suara di sebuah slot ekspansi, atau jika audio yang terintegrasi yang digunakan. Sebuah kartu suara add-in biasanya akan mengambil prioritas.
Pastikan kabel audio terhubung ke port yang benar.


Untuk Integrated Audio (port audio tersambung ke Motherboard), kabel Audio pergi ke speaker harus dihubungkan ke Line Out pelabuhan (Disorot dengan kotak merah di atas), di bagian belakang sistem.
Periksa tidak ada headphone yang terhubung ke komputer baik di depan atau port belakang, yang akan menonaktifkan audio pergi ke speaker.
Jika tersedia, cobalah set speaker atau headphone bekerja untuk menguji apakah suara datang dari baik pelabuhan, dan juga menguji speaker atau headphone pada sistem lain yang diketahui bekerja.
CATATAN:
Jika kartu ekspansi sedang digunakan, pastikan bahwa kabel terpasang ke port pada kartu suara dan BUKAN audio yang terintegrasi.
Stereo Speaker: Sebuah kabel tunggal menghubungkan ke jack output, yang biasanya dalam warna hijau muda.
5.1 Surround: Tiga kabel terhubung ke kode warna jack; Oranye / kuning (pusat dan subwoofer), Hijau (depan kiri dan kanan) dan Black (Belakang kiri dan kanan). Jika kartu suara tidak memiliki yang sesuai jack, kabel splitter harus digunakan untuk menghubungkan ketiga dengan jack stereo output.
7.1 Surround: Empat kabel terhubung ke kode warna jack. Kabel menghubungkan cara yang sama seperti 5.1 surround, dengan penambahan kabel putih atau abu-abu untuk menghubungkan sisi kiri dan kanan saluran.
Kembali ke atas

4. Tingkat Periksa Volume

Verifikasi volume tidak diredam dengan memeriksa ikon Volume Control pada taskbar.


Klik kanan pada ikon Suara pada taskbar dan pilih perangkat Playback.


Pastikan perangkat Speaker / Headphone memiliki centang hijau yang menunjukkan perangkat diaktifkan dan siap untuk digunakan. (A panah bawah merah menunjukkan bahwa tidak ada perangkat yang terpasang)


Sorot perangkat dan pilih Configure untuk mengubah jenis setup speaker yang telah diinstal. (Anda tidak dapat mengkonfigurasi headphone, hanya speaker)
Klik kanan pada ikon perangkat dan pilih Test untuk menguji audio pada perangkat ini, nada pendek dimainkan kembali.
Arahkan ke Tab Komunikasi dan pilih opsi yang benar untuk perangkat Anda.
Klik kanan pada Speaker / icon Headphone dan pilih Properties.
Periksa setiap tab, General, Levels, Perangkat dan Advanced dan pastikan opsi ditetapkan untuk pengaturan yang Anda inginkan.


Kembali ke atas

5. Periksa Device Drivers

Arahkan ke Device Manager dan memverifikasi driver Suara tidak cacat:
Klik Start dan kemudian "klik kanan" My Computer atau Computer (XP, Vista, Win 7). Pilih Properties.
Pada panel kiri, Pilih Device Manager.
Untuk Windows 8 dan 10, klik kanan pada tombol Start dan pilih Device Manager
Arahkan ke "Sound, video dan pengendali permainan", dan memperluas bagian.
Pastikan tidak ada driver dengan Palang Merah (X) atau tanda Penjelasan Kuning (!)
Jika ada, silakan arahkan ke www.dell.com/support/drivers dan download driver terbaru untuk sistem Anda.
"Klik kanan" masing-masing perangkat dan pastikan tidak dinonaktifkan. Sebuah perangkat dinonaktifkan akan menampilkan panah hitam ke bawah pada ikon perangkat.
Kembali ke atas

6. Diagnostik Run

Jalankan Diagnostik DirectX

Jalankan alat DirectX Diagnostics.
Pilih Start dan masukkan dxdiag ke dalam kotak pencarian.
Pilih dxdiag.exe yang akan membuka jendela alat DirectX Diagnostic.
Pilih Suara 1 & kemudian Suara 2
Setiap kesalahan akan ditampilkan di Catatan kotak bawah.


Menjalankan Diagnostik Dell online

Jalankan alat Dell online Diagnostik.
Mengacu pada Situs Dukungan Dell dan menjalankan Dell Diagnostics Online, link ini akan membawa Anda ke sana: Dell Diagnostics Online.
Masukkan Tag Servis Anda, untuk pengalaman yang lebih pribadi.
Pilih Pilih tab tes diagnostik, gulir ke bawah dan menempatkan tanda centang di kotak kartu suara
Pilih Perangkat Uji Dipilih
Mengambil catatan dari setiap kesalahan yang kembali dari diagnosa dan memberikannya kepada Anda Dell Teknis Representative
CATATAN: Untuk informasi lebih lanjut tentang Dell Diagnostics Online, lihat artikel berikut:
Cara menggunakan alat diagnostik Dell Online untuk memecahkan masalah PC Dell Anda
Kembali ke atas

7. Kartu Suara Pasang kembali

Jika sistem Anda menggunakan kartu ekspansi untuk suara, ini dapat kembali duduk untuk memastikan itu terhubung dengan benar ke sistem. Langkah-langkah di bawah ini akan membawa Anda melalui proses ini atau alternatif menonton video kami di bawah ini merinci pengganti kartu video yang akan menunjukkan langkah-langkah yang sama diperlukan. (Catatan: Video ini hanya dalam bahasa Inggris).

Selama instalasi atau penghapusan perangkat keras selalu memastikan semua data didukung dengan benar.
Lepaskan kabel telepon, jaringan, atau USB dari komputer.
Lepaskan komputer dan semua perangkat yang terpasang dari outlet listrik.
Lepaskan penutup sistem.
Putar tab rilis pada kait penahan kartu ke atas
Perlahan tarik tuas pelepas dari kartu PCIe x16 sampai Anda melepaskan tab penahan dari penyok di kartu, dan kemudian lepaskan kartu dan keluar dari konektor dan lepaskan dari sistem.
Angkat kartu ekspansi PCI dan keluar dari konektor dan lepaskan dari sistem.
Membalikkan prosedur di atas untuk mereparasi Kartu Suara kembali ke dalam sistem memastikan menghubungkan tegas dengan port PCIe pada Motherboard.

0 komentar:

Post a Comment